Rekomendasi Tema Keren MIUI 11!!!

Hai Visiter...

MIUI 11 mempunyai banyak sekali Tema yang bisa membuat Smartphone Xiaomi kamu makin kece. Namun terkadang visiter kesulitan untuk mencari tema yang keren dan elegan. Nah kali ini Admin akan memberikan Rekomendasi Tema Keren MIUI 11 untuk Visiter semuanya.
Ini dia beberapa Rekomendasi Tema Keren untuk MIUI 11 :

1. Azyteck - LineUI
Keunggulan dari Tema ini adalah desainnya yang simple namun terkesan beautiful. Dan terdapat animasi bergerak pada icon pack system yang cukup smooth dan keren, animasi charging mode di lock screen, dan Tema ini support Dark Mode. Sehingga Tema ini cocok digunakan untuk Visiter yang suka menggunakan vitur Dark Mode. Namun sayangnya Tema ini tidak dapat menumbus aplikasi WhatsApp, Facebook, dan Instagram. Ini dia beberapa screenshot dari LineUI :




2. Alien Reborn TT

Untuk tema Alien Reborn TT ini cukup simple. Yang Admin suka dari Tema ini adalah lock screen yang keren banget :v Rapih asli kalau menurut Admin. Tema ini mempunyai animasi Widget Clock yang dapat bergerak saat beberapa detik. Sayangnya status bar, SMS, Telpon yang tidak berubah. Dan tidak merubah tampilan Aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram.
Ini dia beberapa screenshot dari Alien Reborn TT :




3. Amoled Color V3

Untuk tampilan lock screen AC V3 ini hampir mirip dengan style lock screen IOS. Icon pack temanya berukuran cukup besar dan cukup berwarna. Tema ini support dark mode. Tidak tembus WhatsApp, Facebook, dan Instagram.
Ini dia beberapa screenshot dari AC V3 :


Nb : Terkadang Tema tidak tersedia untuk Region/Lokasi Indonesia, coba ganti ke India untuk menemukan Tema.



Itulah tadi beberapa Rekomendasi Tema Keren untuk MIUI 11 dari Admin. Semoga bermanfaat dan Jangan Lupa Share. Selalu tulis opini kalian dikomentar agar Blog ini berkembang :) See You Next Time.

Komentar