Download Minecraft Dungeons Mobile

Hai Visiter...

Minecraft adalah permainan video kotak pasir yang dikembangkan oleh Mojang Studios. Minecraft diluncurkan oleh Markus "Notch" Persson dalam bahasa pemrograman Java dan dirilis sebagai alpha public untuk komputer pribadi pada tahun 2009 sebelum dirilis secara resmi pada bulan November 2011, dengan Jens Bergensten mengambil alih pengembangan pada saat itu. Sejak itu telah diangkut ke berbagai platform dan merupakan permainan video terlaris sepanjang masa, dengan 200 juta kopi dijual di semua platform dan 126 juta pengguna aktif bulanan hingga 2020.

Minecraft Dungeons tidak memiliki kerajinan atau bangunan. Alih-alih, ini dipindahkan pada permainan perayap bawah tanah, di mana pemain membuka ruang bawah tanah yang dibuat secara acak yang diisi dengan monster yang diproduksi secara acak, dan juga dilengkapi dengan perangkap, teka-teki, dan menemukan harta karun. 

Tidak ada sistem kelas; pemain dapat menggunakan senjata atau baju besi apa pun yang mereka inginkan. Ini akan mencakup hingga empat pemain multipemain lokal (offline) dan online.


Sebenarnya Minecraft Dungeons hanya tersedia di PC, namun ada seseorang yang membuat nya menjadi ada di Android. Jadi kesimpulannya game Minecraft Dungeons Mobile ini bukan dari Mojang melainkan Fans Made.

Langsung saja jika visiter ingin mengunduh game Minecraft Dungeons Mobile dibisa klik link dibawah.


Download Minecraft Dungeons Mobile Apk 

Unduh

Komentar